Liga 1Sepak Bola

Dejan Antonic Langsung Dampingi PSS Sleman di Kandang PSM Makassar

ACEOFNEWS – PSS Sleman langsung didampingi oleh Dejan Antonic di kandang PSM Makassar. Pelatih asal Serbia itu baru ditunjuk menangani Super Elang Jawa pekan ini.

PSS mesti merombak susunan staf pelatih karena Eduardo Perez mengundurkan diri. Pihak manajemen Laskar Sembada bergerak cepat dengan menunjuk Antonic menjadi juru taktik, Rabu (26/2/2020).

Hingga, Jumat (28/2), Dejan belum nampak mendampingi tim. Namun, PSS tetap berlatih di bawah arahan asisten pelatih, Danilo Fernando.

Menatap duel dengan PSM di pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3), PSS dipastikan akan didampingi Dejan.

“Selama ini apapun program yang kita jalankan kami sampaikan ke pelatih. Meskipun selama ini beliau (Dejan) belum pernah turun,” kata Danilo kepada ACEOFNEWS.

“Soal pelatih baru hari Sabtu kemungkinan besar sudah gabung di Makassar,” katanya.

Kehadiran Dejan di kursi pelatih tentu membawa aura optimis. Pasalnya, Dejan termasuk pelatih yang kenyang pengalaman dengan sepakbola Indonesia.

“Kalau dejan saya kenal lama. Dia mantan pemain sepakbola, juga berpengalaman sebagai pelatih. Saya rasa pengalaman dia selama di Indonesia bisa membawa PSS musim ini lebih baik lagi,” kata Danilo.

CEO PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Fatih Chabanto mengatakan, usai pengunduran diri Eduardo Perez beberapa nama pelatih sempat masuk untuk dipertimbangkan oleh manajemen. Pilihan akhirnya jatuh kepada nama Dejan Antonic.

“Dejan akan mendampingi tim menghadapi laga pertama di Makassar menghadapi tuan rumah Makassar pada 1 Maret 2020,” kata Fatih.

Related Articles

Back to top button
Close