MotoGP
Trending

Dear Rossi, Kamu Dapat Ucapan Selamat dari Jose Mourinho!

ACEOFNEWS – Valentino Rossi mendapat banyak ucapan selamat setelah kariernya di MotoGP mencapai garis finis. Salah satu yang memberi selamat ke VR46 yakni Jose Mourinho.

Rossi menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11/2021). Rider tim Petronas Yamaha tersebut memulai race dari posisi kesepuluh dan menyelesaikan balapan di urutan yang sama.

Selepas balapan, Rossi langsung dielu-elukan para fans di tribun. Dia juga mendapat sambutan hangat ketika memasuki paddock untuk terakhir kalinya sebagai rider aktif.


Momen perpisahan Rossi dari dunia balap pun menjadi topik pembicaraan MotoGP sepanjang akhir pekan ini. The Doctor gantung helm setelah 26 tahun berkarier di kejuaraan grand prix.

Valentino Rossi sudah memenangi 9 gelar juara dunia, 7 di antaranya di kelas 500cc/MotoGP, serta masing-masing sekali di kelas 125cc dan 250cc. Selama itu, dia telah ambil bagian dalam 431 balapan, menang 115 kali, 235 kali naik podium, meraih 65 pole positions, dan 96 fastest lap.

Ucapan selamat kepada Rossi pun mengalir dari berbagai kalangan. Di ranah sepakbola, Ronaldo Nazario da Lima menanti VR46 di garis finis MotoGP Valencia 2021 dan menyambutnya di paddock.

Apresiasi kepada Rossi juga diberikan klub Serie A, Inter Milan. Nerazzurri mengucapkan terima kasih kepada Interisti kebanggaan mereka itu di media sosial dengan menampilkan sederet prestasi pria 42 tahun itu di MotoGP.


Ucapan terima kasih juga disampaikan pelatih AS Roma, Jose Mourinho. The Special One menuliskan salam tersebut dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (15/11).

“Kembali bekerja, kembali ke kantor dan kembali menepati janji kami. Bekerja keras membangun masa depan AS Roma. Ngomong-ngomong, terima kasih banyak untuk Valentino Rossi atas karir legendarisnya,” tulis Jose Mourinho di akun @josemourinho.

Related Articles

Back to top button
Close