Liga ItaliaSepak Bola

Dear Inter, Lautaro Martinez Bagus, tapi Lebih Menguntungkan Kalau Dijual

ACEOFNEWS – Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan Barcelona. Inter Milan disarankan melepasnya saja karena akan mendapatkan manfaat lebih besar.
Lautaro terus dirumorkan jadi incaran Barcelona. Pemain 22 tahun itu kabarnya diproyeksikan untuk jadi pengganti Luis Suarez yang kini sudah 33 tahun.

Gabung Inter pada awal musim 2018/2019, Lautaro Martinez sudah menunjukkan progres bagus. Ia cuma bikin sembilan gol dari 35 penampilan di seluruh kompetisi pada tahun pertama, tapi kini sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Soal ketertarikan Barcelona, agen-agen Martinez sudah memberikan sinyal-sinyal kecil namun positif. Keberadaan Lionel Messi jadi daya tarik untuk Martinez.

Inter sendiri tak berminat melepas Martinez, tapi Antonio Cassano percaya menjual sang pemain akan mendatangkan keuntungan lebih besar. Dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro, Inter bisa melakukan reinvestasi ke pemain-pemain yang tak kalah bagus.

“Lautaro sangatlah bagus, tapi kalau saya sih akan menjualnya. Anda mendatangkannya dengan ongkos 20 juta euro dan menjualnya lebih dari 100 juta euro,” ungkap Cassano, yang memperkuat Inter pada 2012/2013, dalam obrolan di Instagram bersama jurnalis olahraga Pierluigi Pardo.

“Atau bahkan bisa mendapatkan 70 hingga 80 juta euro plus Arthur. Lalu saya akan merekrut (Edinson) Cavani, yang kontraknya habis dan akan sempurna untuk (Antonio) Conte.”

“Sebagai tambahan, juga akan ada uang dari penjualan (Mauro) Icardi dan saya akan mendekati Arsenal untuk mendatangkan (Alexandre) Lacazette. Lautaro sih masih bisa lebih baik lagi, tapi saya bilang kepadanya ‘Senang pernah bekerja dengan Anda’,” imbuhnya sebagaimana dikutip Football Italia.

Related Articles

Back to top button
Close