Liga SpanyolSepak Bola

Dear Ansu Fati, Cristiano Ronaldo Doakan Kamu Loh!

ACEOFNEWS – Ansu Fati masih belum pulih dari cedera lutut yang membekapnya. Bintang muda Barcelona itu didoakan Cristiano Ronaldo supaya cepat sembuh.

Baca juga: Barcelona Jangan Kepedean, Pihak Haaland Juga Ketemu Madrid

Fati mengalami masalah pada meniskus di lutut kirinya kala bertanding melawan Real Betis di Liga Spanyol pada 7 November 2020. Pemain 18 tahun itu naik ke meja operasi dua hari berselang.

Pada awalnya, Fati diprediksi bisa kembali bermain setelah empat bulan beristirahat total. Namun, proses pemulihan pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut rupanya berjalan lamban.

Ansu Fati pun terpaksa menjalani operasi kedua pada Januari 2021. Alih-alih membaik, kondisi lutut Fati dilaporkan semakin memburuk, hingga mengalami infeksi.

Akibatnya, Fati dikabarkan bakal dioperasi lagi untuk ketiga kalinya. Barcelona belum bisa memutuskan kapan operasi ketiga Fati dilakukan, serta masih melakukan sejumlah tes kepada pemainnya tersebut.

Apabila operasi ketiga diperlukan, maka Fati terancam tidak bisa tampil lagi di sisa musim ini. Dia bahkan bisa saja mengubur mimpi bermain di Piala Eropa atau Olimpiade bersama Timnas Spanyol pada musim panas mendatang.

Di tengah kondisi Fati sekarang ini, dukungan kepadanya mengalir dari berbagai penjuru. Salah satunya datang dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Lewat fitur InstaStory, Ronaldo mengunggah foto Fati yang sedang menjalani rehabilitasi. Eks bintang Real Madrid itu menuliskan doa dukungan supaya Ansu Fati segera pulih dari cederanya.

“Ayo, Ansu! Kamu akan kembali lagi segera! Maju terus!” begitu isi kutipan Cristiano Ronaldo via akun Instagram @cristiano, Jumat (2/4/2021).

Related Articles

Back to top button
Close