Liga InggrisSepak Bola

Daniel James Selalu Ada untuk Man United

ACEOFNEWS – Daniel James menjadi salah satu penentu kemenangan Manchester United atas Newcastle United. Kendati tak bermain reguler, dia disebut selalu ada untuk MU.

Di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari WIB, MU memetik kemenangan 3-1 atas The Magpies. Gol-gol Setan Merah tercatat atas nama Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes.

Rashford mencetak gol dengan aksi individu pada menit ke-30. Gol itu cuma bertahan 6 menit, Newcastle menyamakan kedudukan via Allan Saint-Maximin.

Baca juga: Milan Vs Inter: Mari Memuji Ivan Perisic

Daniel James membawa MU berbalik unggul pada menit ke-57. Umpan dari Bruno Fernandes yang diselesaikan oleh pemain nomor punggung 21 itu dari dalam kotak penalti.

MU mengunci kemenangan pada menit ke-75. Bruno Fernandes mencetak gol dari titik putih, sebelumnya terjadi pelanggaran pada Rashford.

Bagi James, ini merupakan sumbangan gol kelima musim ini. Secra keseluruhan, dia bermain 13 kali untuk MU, sebanyak 8 di antaranya menjadi starter.

MU vs Newcastle merupakan salah satu laga yang dimulai oleh Daniel James sejak awal. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, pun mengomentari performa James.

“Dia tak pernah menghilang. Dia bekerja keras di balik layar dan selalu suap. Dia selalu menadi pemain yang bisa anda gunakan di area berbeda dengan energy dan kecepatannya,” kata Solskjaer di BBC.

“Kami bekerja dengannya, kami mencoba untuk membantu semua orang, tapi tentu, Dan datang dari divisi Championship, dia mencetak beberapa gol di laga pertama dan itu jelas mengambi energi dari anda. Dia telah membanting tulang dan bekerja sangat keras untuk mengembalikan kebugaran, tapi mungkin lebih percaya diri, untuk percaya pada dirinya sendiri,” kata dia menambahkan.

Related Articles

Back to top button
Close