Liga SpanyolSepak Bola
Trending

Dani Alves: Beri Saya Waktu Untuk Pulangkan Messi ke Barcelona

ACEOFNEWS – Dani Alves resmi pulang ke Barcelona. Dirinya langsung sesumbar bisa memulangkan Lionel Messi juga!

Dani Alves kembali ke Barcelona dan dikontrak sampai musim panas 2022. Meski begitu, bek sayap kanan asal Brasil ini baru bisa bermain di Januari mendatang.


Dani Alves memainkan periode keduanya di Barcelona pada usia yang tidak muda lagi. Dirinya sudah berusia 38 tahun.

Meski begitu, Dani Alves sudah melewati pemeriksaan fisik dan hasilnya menunjukkan kalau dia masih bisa bermain di level tertinggi.


Dani Alves pun sudah diperkenalkan kembali di Camp Nou dan disambut dengan penuh suka cita. Dani Alves dirasa akan membantu tugas pelatih Xavi Hernandez, yang mana mereka berdua pernah merumput bareng pada 2008 sampai 2016.

Dani Alves sendiri sudah mempersembahkan 24 trofi buat Barcelona. Mental juaranya diharapkan akan menular kepada pemain-pemain muda.


Dalam sesi jumpa pers, seperti dilansir dari Marca, Dani Alves menegaskan kalau akan membantu Barcelona untuk kembali ke level juara. Dani Alves siap mati-matian di lapangan!

“Xavi dan klub meminta saya untuk kembali, itulah alasan saya datang lagi ke sini. Kami akan kembali ke papan atas dan merebut trofi,” tegasnya.

Barcelona kini, tentu tidak lagi sama. Walau banyak pemain muda berpotensi, Barca sudah ditinggal banyak pemain topnya, terutama Lionel Messi.

Kepergian Messi bak meninggalkan lubang yang besar. Barcelona tak punya lagi nyawa di lapangan.

“Kalau Anda memberi saya waktu beberapa jam, saya akan memulangkan Messi,” canda Dani Alves yang disambut dengan gelak tawa.

“Sejarah telah dituliskannya dan dia adalah pemain yang terbaik yang pernah saya lihat,” tambahnya.

“Kami sangat merindukannya, itu normal karena dia adalah pemain hebat. Klub ini dan Messi selalu punya hubungan baik, tapi sayangnya dia tidak ada di sini sekarang,” tutupnya.

Lionel Messi sendiri pernah berujar kalau dirinya memang merindukan Barcelona. Mungkinkah Messi akan kembali suatu hari nanti, entah jadi pemain atau terlibat di dalam manajemen klub?

Related Articles

Back to top button
Close