Liga InggrisSepak Bola

Crystal Palace vs Liverpool: Mane Kesal saat Diganti Salah?

ACEOFNEWS – Sadio Mane digantikan Mohamed Salah di tengah pertandingan Crystal Palace vs Liverpool. Dia kabarnya kecewa atas keputusan tersebut. Benarkah demikian?

Baca juga : Ronaldo Jawab Tuntas Kritik Usai Gagal Penalti Lawan Atalanta

Mane tampil sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB, dalam lanjutan Premier League. Dia menorehkan assist di menit ketiga untuk gol pertama The Reds yang dicetak Takumi Minamino.

Pada menit ke-35, Mane sukses membawa Liverpool unggul 2-0. Penyerang 28 tahun itu menembak bola umpan Roberto Firmino yang meluncur masuk ke gawang Palace.

Liverpool kembali menambah gol di menit ke-44 via bola sepakan Firmino. Babak pertama ditutup dengan keunggulan tim tamu 3-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool kembali menambah gol di menit ke-52 yang ditorehkan Jordan Henderson. Lima menit berselang, The Reds melakukan pergantian pemain pertamanya di laga tersebut.

Manajer Juergen Klopp memasukkan Mohamed Salah menggantikan Sadio Mane. Pergantian pemain tersebut sempat membuat heran Mane di lapangan, sebelum akhirnya dia berjalan ke bangku cadangan dan menampilkan raut wajah kekecewaan.

Liverpool selanjutnya membuat tiga gol tambahan yang disarangkan Firmino di menit ke-68, serta brace Salah (81′ 84′). The Reds mengakhiri laga dengan kemenangan telak 7-0.

Insiden pergantian pemain Mane dengan Salah ditanggapi Klopp seusai pertandingan. Dia memastikan jika penyerangnya tersebut kesal bukan karena diganti, melainkan karena masalah yang lain.

“Dia tidak marah karena masuknya Mo. Dia tak senang karena dia melihat sesuatu, mungkin karena tendangan bebas yang saya kurang tahu persis. Dia tidak bertahan di lapangan sampai free-kick dilakukan,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Untuk para pemain, anda tak bisa bermain sepakbola seperti ini jika anda seperti seorang tentara dan melakukan semua yang dikatakan bos. Mereka melakukan apa yang saya katakan, tapi mereka juga manusia dan bereaksi dengan cara tertentu,” Klopp menambahkan.

“Setelah pertandingan Sadio baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja, kok,” demikian kata Juergen Klopp soal digantinya Sadio Mane dengan Mohamed Salah di laga Crystal Palace vs Liverpool.

Related Articles

Back to top button
Close