Liga EropaSepak Bola

Coman Pede Bayern Samai Madrid, Hat-trick Juara Liga Champions

ACEOFNEWS – Kingsley Coman positif dengan skuad Bayern Munich saat ini. Termasuk kembali menjuarai Liga Champions, bahkan tiga kali berturut-turut seperti Real Madrid.

Bayern Munich saat ini menjadi salah satu tim di 16 besar Liga Champions. Di Bundesliga pun Die Roten masih melaju kencang dengan bercokol di peringkat pertama klasemen sementara berkat koleksi 33 poin dengan catatan 44 gol — dengan laga-laga di Bundesliga dapat disimak lewat link berikut ini.

Menanggapi hal ini, Kingsley Coman yakin tim Bayern Munich saat ini memiliki apa yang diperlukan untuk ‘membentuk era’ selama beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Tes Pramusim MotoGP 2021 di Sepang Batal Akibat COVID-19

“Kami tim muda, dan memiliki pemain (senior) di masa puncak mereka, jadi kami masih punya waktu. Kami bisa dan ingin mempertahankan gelar (Liga Champions) kami,” kata winger 24 tahun itu kepada Sport Bild.

“Antara 2016 dan 2018, Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga kali. Saya sangat yakin bahwa kami dapat membentuk era bersama tim ini,” ujar Kingsley Coman.

Coman juga sudah antusias comeback usai cedera pada pertandingan terakhir Bayern Munich melawan Mainz yang berakhir dengan skor 5-2 dan diperkirakan akan fit kala lawatan Munchen ke M’Gladbach. Ia pun sedang dalam performa terbaiknya pada musim 2020/21, mencetak dua gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 10 penampilan Bundesliga sejauh ini.

Dengan performa menterengnya tersebut telah memberi Coman tempat di starting line-up dalam skema Hansi Flick, bahkan dalam menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat dari Serge Gnabry, Douglas Costa dan pemain utama yang direkrut musim panas Leroy Sane.

“Leroy benar-benar bagus, tapi kami bermain dengan cara yang berbeda dari Manchester City, jadi dia pertama-tama harus terbiasa dengan DNA kami,” kata Coman.

“Itu bukan sesuatu yang bisa kamu lakukan dalam beberapa hari. Ada empat dari kami yang bersaing untuk dua posisi. Kami rekan satu tim, tetapi jelas, kami semua ingin bermain sebanyak mungkin,”

“Saat ini saya baik-baik saja, tetapi mungkin segalanya akan berbeda dalam beberapa bulan. Mungkin Leroy, Serge atau Douglas akan bermain saat itu. Yang penting adalah selalu ada setidaknya dua dari kami dalam performa terbaik,” imbuh Kingsley Coman soal persaingan di sayap Bayern Munich.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close