Uncategorized

Chelsea Vs Real Madrid: Mason Mount Bakal Absen?

ACEOFBET – Chelsea diterpa kabar kurang sedap. Mason Mount, pemain muda andalannya, bermasalah dengan punggung dan bisa saja absen kontra Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

BACA JUGA : Liverpool Vs Madrid: El Real Pantang Keluhkan Badai Cedera

Chelsea bakal menjamu Real Madrid dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions, pada Kamis (6/5) dinihari WIB nanti. Agregat sementara adalah 1-1.

Kedua tim masih punya peluang besar buat lolos ke babak final. Chelsea cuma butuh hasil seri 0-0 untuk lolos, Real Madrid menang 1-0 jadi jaminannya.

Chelsea lebih diunggulkan. The Blues bermain di kandang sendiri dan terus tampil maksimal, dengan skuad yang dalam.

Meski begitu, ada kabar kurang sedap. Salah satu pemain kuncinya, Mason Mount terancam absen di laga kontra Real Madrid.

Mount diketahui mengalami masalah pada punggungnya. Itu setelah dirinya jatuh menghantam tanah dengan keras (punggungnya lebih dulu menghantam tanah) pada perebutan bola di laga menghadapi Fulham pada akhir pekan lalu.

“Saya rasa cederanya tidak terlalu parah, semoga dia bisa tampil menghadapi Real Madrid,” kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel seperti dilansir dari Sky Sports.

Mason Mount sendiri ditarik keluar dalam laga tersebut di pertengahan babak kedua dan digantikan oleh N’Golo Kante. Tuchel belum memberi kabar lebih lanjut soal seberapa parah cedera punggungnya Mount.

“Aku melihat, dia sedikit menahan sakit punggungnya,” jelas Tuchel.

Mason Mount merupakan pilihan utama Chelsea di lini serang, baik di era Thomas Tuchel atau era manajer sebelumnya, Frank Lampard. Sejauh musim ini, Mount sudah mencatatkan 48 kali penampilan di seluruh kompetisi, dengan sumbangan delapan gol dan delapan assist.

Related Articles

Back to top button
Close