Liga ChampionsSepak Bola
Trending

Bukti Keunikan di Liga Champions, Young Boys Kalahkan MU

ACEOFNEWS – Young Boys mampu bikin kejutan di Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United. Ini jadi bukti keunikan dalam kompetisi antarklub Eropa!

Young Boys vs Manchester United tersaji dalam macthday Liga Champions 2021/2022 Grup F pada Rabu (15/9) dinihari WIB di Stadion Wankdorf. Di luar dugaan, Young Boys mengalahkan Manchester United dengan skor 1-2.

Setan Merah bisa unggul duluan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13. Sayangnya di menit ke-35, bek kanan Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah usai menginjak kaki Christopher Martins.

Selanjutnya di menit akhir, petaka buat MU. Young Boys mampu bikin gol lewat kaki Siebatcheu setelah memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Hasil itu membuat Manchester United sementara berada di dasar Grup F Liga Champions. MU masih 0 poin, di bawah Villareal dan Atalanta masing-masing satu poin serta Young Boys memuncaki klasemen dengan tiga poin.

MU yang lagi on fire di Liga Inggris dan punya amunisi baru Cristiano Ronaldo harus pulang dengan kekecewaan. Young Boys, tim asal Swiss ini mampu menjadi batu sandungan yang besar.

Bencana kartu merah memang bikin Manchester United kendor. Bahkan tercatat, MU cuma bikin dua shots on target dari dua peluang selama 90 menit!

Sebaliknya, Young Boys betul-betul memanfaatkan keunggulan pemain. Tercatat, 19 peluang tercipta dengan lima tembakan mengarah ke gawang.

David Wagner , pelatih Young Boys mengaku senang dengan hasil tersebut. Baginya, pasukan Young Boys mampu memaksimalkan setiap momennya.

“Para pemain berjuang di luar batas. Kami ingin menunjukkan intensitas, agresi, dan hasrat yang kuat,” terangnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

“Para pemain melakukannya dengan brilian dan pantas mendapat pujian besar,” sambungnya.

David Wagner menyebut, kalau kemenangan Young Boys atas Manchester United jadi bukti keunikan di Liga Champions. Segalanya, memang bisa terjadi di kompetisi antarklub tertinggi di kasta Eropa ini!

“Mengalahkan MU di Liga Champions, ini jadi keunikan tersendiri,” ungkapnya.

“Setiap pemain melakukan tugasnya dengan baik dan kemenangan ini untuk para fans yang setia mendukung kami,” tutupnya.

Related Articles

Back to top button
Close