Liga ItaliaSepak Bola

Bukti Gaharnya Romelu Lukaku

ACEOFNEWS – Romelu Lukaku gahar betul di Inter Milan sejauh musim ini. Bukan cuma jago urusan mencetak gol, tapi rajin bikin assist.

Baca juga : Klasemen Liga Spanyol: Madrid dan Barcelona Buntuti Atletico di Puncak

Terbaru, Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan Inter Milan atas Lazio pada pekan ke-22 Liga Italia. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (15/2/2021) dini hari WIB, Inter menang 3-1 atas Lazio.

Romelu Lukaku bikin dua gol, ditambah satu dari Lautaro Martinez. Adapun Lazio cuma bisa membalas lewat Gonzalo Ezcalante.

Hasil ini membuat Inter naik ke puncak klasemen Liga Italia. Inter kini mengoleksi 50 poin, menyalip AC Milan yang tertahan di peringkat dua dengan 49 poin.

Romelu Lukaku menorehkan catatan manis dalam laga tersebut. Dua golnya itu kini sudah membuatnya mengoleksi 300 gol di sepanjang kariernya untuk tim nasional senior dan klub!

Rinciannya, di Timnas Belgia Lukaku mengoleksi 57 gol. Lalu di level klub, Lukaku membuat 87 gol untuk Everton, 56 gol untuk Inter Milan, 42 gol untuk Manchester United, 41 gol untuk Anderlecht, dan 17 gol untuk West Bromwich Albion.

Dilansir dari Squawka, Romelu Lukaku lagi bikin catatan manis di Serie A sejauh ini. Dia menjadi pemain pertama di liga yang terlibat dalam 20 gol.

Lukaku sudah mencetak 16 gol dan empat assist sejauh ini. Tentu itu membuktikan, Lukaku punya peran penting di lini serang Inter Milan.

Sampai sejauh mana, Lukaku bisa membawa Inter Milan finis di akhir musim nanti?

Related Articles

Back to top button
Close