Liga PerancisSepak Bola
Trending

Bos PSG: Tunggu Gebrakan Messi Musim Depan!

ACEOFNEWS – Nasser Al-Khelaifi mengakui musim pertama Lionel Messi di Paris Saint-Germain tidak terlalu baik. Bos PSG itu optimis La Pulga tampil menggebrak musim depan.

Messi bergabung ke PSG secara gratis pada musim panas 2021. Eks bintang Barcelona itu mengikat kontrak di Parc des Princes selama dua tahun.

Performa Messi bersama PSG pada musim 2021/2022 bisa dibilang tidak memuaskan. LM30 hanya bisa mencetak enam gol dari 26 penampilan di Liga Prancis.

Jumlah gol tersebut jelas amat sangat sedikit untuk pemain sekaliber Lionel Messi. Meski begitu, La Pulga masih bisa membukukan 15 assist hingga akhir musim Ligue 1.

Banyak pihak menilai Messi kesulitan beradaptasi di Paris Saint-Germain. Terlebih, Les Parisien adalah klub pertama Messi setelah hampir dua dekade pengabdiannya di Barcelona.

Performa kurang memuaskan Messi mendapat tanggapan Nasser Al-Khelaifi. Pria Qatar itu tak menampik La Pulga masih butuh waktu beradaptasi, serta meyakini pemain bintangnya itu bakal tampil lebih gemilang pada musim mendatang.

“Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d’Or tujuh kali, dan ini bukan musim terbaiknya,” kata Al-Khelaifi, dilansir dari Sportskeeda.

Nasser Al-Khelaifi dan Lionel Messi. (Foto: AP/Francois Mori)
“Namun setelah lebih dari dua puluh tahun di Barcelona, dia dan keluarganya menemukan negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Benar-benar budaya baru baginya,” Al-Khelaifi menambahkan.

“Dia juga sempat terpapar COVID-19. Tidak mudah bagi Messi musim lalu, tapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button
Close