Liga SpanyolSepak Bola

Bilbao Vs Real Madrid: Hazard Absen Lagi, Kenapa?

ACEOFNEWS – Eden Hazard takkan dibawa ke laga Real Madrid versus Athletic Bilbao. Hazard disebut belum fit kondisinya.

Hazard mendapat benturan cukup keras saat menang 1-0 atas Espanyol pekan lalu, sehingga dia absen di laga kontra Getafe hari Kamis.

Kehadiran Hazard tentu dinantikan Madrid mengingat mereka akan melawat ke San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB, untuk menghadapi Bilbao. Kemenangan dibutuhkan Madrid untuk melebarkan jarak jadi tujuh poin dari Barcelona, yang baru berlaga menghadapi Villarreal dini hari nanti.

Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan memaksakan Hazard untuk tampil. Oleh karenanya, pemain asal Belgia itu ditinggal agar bisa memulihkan kondisinya dan melanjutkan sisa musim ini.

“Eden belakangan lagi kurang bagus kondisinya dan kami tidak ingin mengambil risiko apapun, dan dia paling pertama setuju. Semoga saja ini cuma cedera ringan dan kita lihat apakah dia bisa bermain lagi sebelum musim tuntas,” ujar Zidane seperti dikutip  ACEOFNEWS .

“Dia sudah menepi selama tiga atau empat hari dan semoga saja dia bisa pulih cepat. Kami meninjaunya dari hari ke hari. kami belum tahu lebih selain itu adalah tekel keras. Yang tahu itu tim dokter dan medis… mereka orang-orang yang kompeten. Dia mendapat tekel saat menghadapi Espanyol dan cuma butuh beberapa hari saja,” sambungnya.

Wajar jika Madrid begitu berhati-hati memainkan Hazard mengingat dia kerap dibebat cedera musim ini, sehingga kurang bersinar. Eden Hazard baru bikin satu gol dan tujuh assist dari 39 laga.

Related Articles

Back to top button
Close