Liga InggrisSepak Bola

Bek Man City Benjamin Mendy Tertular Virus Corona?

ACEOFNEWS – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan sudah menjalani tes virus corona. Pemain asal Prancis itu diisolasi karena dikhawatirkan tertular.

Dilansir  ACEOFNEWS , Mendy sementara diisolasi di kediamannya, setelah salah satu anggota keluarganya sakit. Disebutkan, ada yang mengalami gangguan pernapasan, yang menjadi salah satu gejala COVID-19.

Menurut laporan The Sun, petugas dengan baju hazmat memasuki kediaman Mendy di kawasan Cheshire, Inggris.

“Ambulans dan mobil respons cepat muncul sekitar pukul 11 pagi. Seorang petugas keluar dengan baju hazmat, itu seperti di film-film horor,” kata sumber tersebut.

“Mereka keluar masuk rumah selama lima jam. Jelas mereka memperlakukannya seperti ada kaitannya dengan virus corona,” tambahnya.

Ketika itu, Mendy disebutkan tengah berada di rumahnya. Alhasil, beredar laporan bek berusia 25 tahun itu langsung diminta City tidak keluar rumah terlebih dahulu.

Hal itu membuat City melakukan tindakan preventif. Mendy juga kabarnya akan absen saat City melawan Burnley, Sabtu (14/3).

“Klub mengonfirmasi bahwa ada anggota keluarga tim putra berada di rumah sakit dengan gejala sakit pernapasan,” kata juru bicara City.

“Individu tersebut sudah menjalani tes di rumah sakit, salah satunya untuk menjalani tes COVID-19. Sampai hasilnya diketahui, pemain yang dimaksud diminta mengisolasi diri sebagai tindakan preventif,” jelas perwakilan klub.

Liga Inggris sendiri belum disetop, meski penyebaran virus corona sedang meningkat di kawasan Eropa. Beberapa liga sendiri seperti Liga Italia dan Liga Spanyol sudah dihentikan sementara.

Related Articles

Back to top button
Close