Liga JermanSepak Bola

Bayern Munich mengonfirmasi bahwa David Alaba tak tertarik untuk bertahan lebih lama. Alaba sedang mencari klub baru.

ACEOFNEWS – Kontrak David Alaba dengan Bayern Munich tuntas pada Juni 2021 mendatang. Jika tak segera meneken kontrak anyar, pemain 28 tahun itu bisa melakukan negosiasi langsung dengan klub peminat per Januari nanti.

Baca juga : Juventus Kalah Memalukan di Kandang, Bonucci Minta Maaf

Bayern sebenarnya masih berniat mempertahankan Alaba. Tapi negosiasi tak kunjung membuahkan hasil, dengan penawaran-penawaran kontrak baru dari manajemen ditolak sang pemain.

Mantan kiper Bayern yang kini jadi anggota direksi klub, Oliver Kahn, mengonfirmasi Alaba tak berniat bertahan. Hal ini menguatkan pernyataan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge sebelumnya.

“Saya tak tahu apa yang terjadi dengan perpanjangan kontraknya. Kami menawarkan perpanjangan kontrak yang sangat menguntungkan dia, dia hanya perlu menandatanganinya,” ungkap Oliver Kahn kepada Bild, dikutip Football Italia.

“Namun David dan agennya, Pini Zahavi, tidak ingin mengikuti arah tersebut. Tampaknya mereka mencari klub baru dan kami harus menerimanya,” imbuhnya.

Sejauh ini sejumlah klub sudah dikaitkan dengan David Alaba. Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Inter Milan dikabarkan tertarik merekrutnya.

Related Articles

Back to top button
Close