Liga ChampionsSepak Bola

Barcelona Vs Napoli: Blaugrana Terancam Tanpa Ter Stegen

ACEOFNEWS– Marc-Andre Ter Stegen diragukan tampil saat Barcelona berhadapan dengan Napoli di Liga Champions. Kondisi lutut menjadi alasannya.

Kiper asal Jerman tersebut sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menepi dari lapangan pada akhir 21 Desember 2019. Kondisi itu membuatnya absen pada dua laga Barcelona.

Ter Stegen baru kembali merumput lagi pada 19 Januari 2020. Dia lantas mendapat kesempatan untuk pemulihan lagi saat kompetisi di tangguhkan karena pandemi virus corona.

Pada laga terakhir LaLiga 2019/2020, Ter Stegen absen membela Barcelona. Cedera lutut yang dialaminya pada akhir tahun lalu disebut-sebut telah kambuh.

Menurut surat kabar Spanyol Diario AS, Ter Stegen berpotensi absen membela Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Duel itu belum diketahui bakal bergulir di mana meski Barca berstatus sebagai tuan rumah.

Di sebutkan pula bahwa Ter Stegen berpotensi naik ke meja operasi, namun kemungkinan dilakukan saat Liga Champions selesai. Jika menjalani operasi, kiper 28 tahun itu terancam rehat selama tiga bulan.

Blaugrana sudah kehilangan beberapa pemain kuncinya saat melawan Napoli. Arturo Vidal dan Sergio Busquets terkena hukuman. Jean-Clair Todibo, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele dan bahkan Antoine Griezmann juga mengalami cedera.

Liga Champions adalah satu-satunya ajang yang tersisa untuk Barcelona. Blaugrana harus keluar sebagai juara jika tak mau menuntaskan musim dengan tangan kosong, setelah sebelumnya gagal di LaLiga dan Copa del Rey.

Related Articles

Back to top button
Close