Liga ChampionsSepak Bola
Trending

Barcelona Janjikan Permainan Berbeda Lawan Napoli di Liga Champions

ACEOFNEWS– Barcelona gagal menang saat menyambangi markas Napoli di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Los Cules menjanjikan permainan berbeda di Camp Nou.

Saat bertanding di San Paolo, Naples, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, Barca ditahan 1-1 oleh Napoli. Tim Catalan itu ketinggalan lebih dulu akibat gol Dries Mertens di babak pertama, baru bisa menyeimbangkan kedudukan di babak kedua lewat Antoine Griezmann.

Dengan hasil ini, Barca tinggal butuh hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions. Kendati demikian, mereka tetap membidik kemenangan pada 18 Maret.

Barcelona dicatat situs UEFA membukukan sebanyak 1 shot on target di sepanjang 90 menit pertandingan. Secara keseluruhan, tim asuhan Quique Setien, cuma menembak 7 kali, 4 percobaan melenceng, dan 2 lainnya diblok.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sampai bilang bahwa serangan Barca tak berbahaya. Griezmann menjamin laga leg II 16 besar Liga Champions akan berbeda.

“Kami datang untuk menang, kami bermain untuk menang tapi itu tak terjadi malam ini,” kata Griezmann di situs UEFA.

“Sekarang, kami mesti menjalani leg di kandang –itu akan berbeda. Kami akan menciptakan lebih banyak ruang untuk bermain dan di muka para suporter, kami harus menang,” dia menambahkan.

Related Articles

Back to top button
Close