Liga ItaliaSepak Bola

Banyak Pemain AS Roma Positif Corona

ACEOFNEWS – Persiapan AS Roma untuk menatap musim 2020/2021 harus terganggu virus Corona. Ada empat pemain Giallorossi dinyatakan positif COVID-19.

Libur kompetisi 2019/2020 telah usai untuk AS Roma. Sebelum memulai latihan, Roma mengelar tes kesehatan yang melibatkan pemain dan seluruh staf.

Hasil dari tes cukup buruk untuk Roma. Ada empat pemain yang terpapar virus Corona. Menurut laporan ACEOFNEWS , Justin Kluivert menjadi pemain terakhir Roma yang terkena Corona.

Sebelum Kluivert, ada Antonio Mirante, Carles Perez, dan Bruno Peres yang dinyatakan positif Corona. Mereka semua kini harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum bergabung dengan tim.

Carles Perez sudah sempat mengungkapkan hasil tesnya. Melalui media sosial pribadi, dia mengakui terkena virus Corona.

“Dua hari lalu, sebelum memulai persiapan dengan tim saya melakukan tes COVID-19. Hari ini mereka menyampaikan hasilnya kepada saya,” tulis Carles Perez lewat akun Instagram pribadi.

“Sayangnya, hasilnya positif, tapi untungnya saya merasa sehat dan saya benar-benar tanpa gejala, meskipun saya akan tetap diisolasi sampai tesnya negatif.”

“Jika dokter mengizinkan, saya akan bergabung dengan rekan satu tim saya untuk bekerja dan saya lebih termotivasi dari sebelumnya,” tutupnya.

Kasus virus Corona di Italia memang sedang mengalami peningkatan lagi. Ada pula Miralem Pjanic yang dinyatakan positif Corona usai berlibur di salah satu daerah Italia dan akibatnya batal bergabung dengan Barcelona sesuai jadwal.

Related Articles

Back to top button
Close