Liga ChampionsSepak Bola

Babak I Atletico Madrid Vs Liverpool: The Reds Tertinggal 0-1

ACEOFNEWS – Atletico Madrid vs Liverpool di 16 besar Liga Champions kelar babak pertama. Berlangsung seru dan gol cepat bikin Atletico unggul 1-0.

Leg pertama 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020). Babak pertama langsung panas. Kedua tim langsung bermain terbuka.

Gol! Atletico Madrid berhasil mencetak gol cepat.

Di menit ke-4, tendangan sudut dari Koke mengarah tepat ke depan gawang Liverpool dan terjadi kemelut. Saul Miguez dengan cepat menyambar bola dan menendangnya ke dalam gawang Alisson.

Liverpool coba kembali menekan tapi pertahanan Atletico begitu ketat. Sementara pasukan Diego Simeone, memanfaatkan lebar lapangan dengan Morata yang menjadi target man.

Liverpool kemudian bermain lebih sabar. Atletico Madrid pun makin merapatkan barisan pertahanan, membuat trisula Liverpool kesulitan mendapat suplai bola.

Menit ke-25, Morata nyaris menggandakan keunggulan Atletico Madrid. Dia membawa bola ke kotak penalti lalu menggocek Fabinho. Sayang, tendangannya masih bisa digagalkan Alisson.

Semenit kemudian, Oblak melakukan kesalahan. Dia membuang bola yang bisa dipantulkan Salah. Firmino yang mendapat bola kembali memberikan operan pendek lagi ke Salah dan gol. Tapi, posisi Firmino sudah lebih dulu offside dan gol pun dianulir.

Menit ke-29, Andy Robertson mencoba peruntungan dengan tendangan dari luar kotak penalti. Tendangannya masih jauh melenceng.

Menit ke-35, Sadio Mane meliak-liuk di kotak penalti Atletico. Bola dioper ke Firmino dan dilanjutkan ke Salah. Pemain asal Mesir itu melepaskan tendangan, tapi masih bisa diblok Felipe.

Hingga babak pertama beres, sementara skor 1-0 untuk Atletico Madrid.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Thomas Partey, Saul Niguez, Thomas Lemar, Koke, Alvaro Morata, Angel Correa

Liverpool: Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Related Articles

Back to top button
Close