Liga InggrisSepak Bola
Trending

Arsenal Vs Leicester: Adu Tajam Vardy Vs Aubameyang

ACEOFNEWS – Arsenal vs Leicester City menyajikan duel adu tajam antara Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kedua pemain jadi yang tersubur di Liga Inggris saat ini.
Arsenal akan menjamu Leicester pada pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (8/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan Arsenal vs Leicester bisa disaksikan langsung di Mola TV lewat link ini.

Duel ini akan dihiasi persaingan dua penyerang tertajam di Liga Inggris, Vardy dan Aubameyang. Keduanya kini hanya berjarak dua gol di tabel top scorer.

Vardy berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan menorehkan 21 gol. Aubameyang berada tepat di bawah Vardy setelah mengemas 19 gol.

Keduanya sebenarnya sedang seret gol usai Liga Inggris digulirkan lagi pasca pandemi virus Corona. Mereka sama-sama baru mengemas dua gol.

Kondisi ini membuat Arsenal Vs Leicester nanti malam menjadi momentum yang tepat untuk kedua penyerang ini mengembalikan ketajamannya. Vardy sendiri punya catatan lebih mentereng Aubameyang dalam menjalani laga Arsenal vs Leicester.

Penyerang 33 tahun tersebut berhasil membuat sembilan gol dalam 10 pertemuannya dengan Arsenal. Catatan sebaliknya menaungi Aubameyang.

Penyerang asal Gabon ini memang mampu mengemas tiga gol dari empat laga kala bersua The Foxes. Namun di dua pertemuan terakhir kedua tim, Aubameyang gagal membobol gawang Kasper Schmeichel.

Arsenal bahkan di dua pertemuan terakhir tersebut selalu kalah dari Leicester dan tak mampu mencetak gol. Mereka takluk dengan skor 0-3 di Liga Inggris musim lalu dan 0-2 saat berjumpa di King Power Stadium pada perjumpaan di pekan ke-12 musim ini.

Related Articles

Back to top button
Close