Liga InggrisSepak Bola

Arsenal Masih Begitu-begitu Saja, Para Legendanya Prihatin

ACEOFNEWS – Arsenal masih terperosok di papan bawah Liga Inggris. Para legendanya begitu prihatin.

Arsenal cukup oke kala Liga Inggris musim 2020/2021 baru dimulai dengan menyapu dua kemenangan beruntun. Setelahnya sempat naik-turun, yang kini terjun bebas ke peringkat ke-15 Klasemen Liga Inggris sementara.

Arsenal sementara berada di peringkat ke-15 dengan 14 poin, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. The Gunners malah tidak pernah menang dalam lima laga terakhirnya, rinciannya tiga kali kalah dan dua kali seri.

Baca Juga : Maaf, Tidak Ada Waktu Istirahat Untukmu Kevin De Bruyne

Arsenal dinilai punya banyak masalah. Sebut saja lini serang yang mandul bikin gol, lini tengah yang kurang kreativitas, sampai lini pertahanan yang kurang kukuh. Oh satu lagi, hobi banget pemainnya ‘dihadiahi’ kartu merah.

Dilansir dari Mirror, para legenda Arsenal angkat bicara soal situasi The Gunners. Ray Parlour misalnya menyebut Arsenal bisa saja terdegradasi!
“Seseorang menanyakan pertanyaan kepada saya beberapa hari lalu, bisakah mereka terdegradasi? Saya berkata, ‘Yah, mungkin tidak’,” kata Parlour.
“Lihatlah bagaimana Leicester City yang bisa menjuarai liga, maka mereka (Arsenal) bisa pula terdegradasi,” sambungnya.
Arsenal sendiri merupakan salah satu tim yang belum pernah terdegradasi di dari kompetisi teratas Inggris sejak berubah menjadi Premier League pada 1992. Kali terakhir mereka turun kasta di Liga Inggris yakni pada musim 1912/1913 alias lebih dari 100 tahun lalu.

Related Articles

Back to top button
Close