Liga InggrisSepak Bola
Trending

Apakah Manchester United Bisa Menang Besar Lagi?

ACEOFNEWS – Manchester United menang besar dalam dua pertandingan terakhir. Bisa melanjutkan laju itu saat melawan Everton, The Red Devils?

Everton vs Man United digelar di Goodison Park, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Laga lanjutan Liga Inggris itu disiarkan langsung oleh ACEOFNEWS, bisa diakses di menu streaming via link ini.

MU mempunyai modal bagus menatap laga itu. Mereka memenangi dua pertandingan terakhir dengan catatan clean sheet.

Watford yang dikalahkan oleh Man United 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Sementara itu, Club Brugge dihajar Setan Merah lima gol tanpa balas di lanjutan Liga Europa.

Everton masih tampil naik-turun di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Sudah 10 pertandingan dijalani Italiano itu bersama The Toffees, hasilnya 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali tumbang.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mewaspadai Everton yang lebih baik di bawah Ancelotti.

“Sangat banyak. Hasil akhir yang sudah diambil, performa yang sudah ditunjukkan. Mereka menciptakan banyak peluang emas setiap pertandingan, mereka selalu mengancam lewat dua striker besar Calvert-Lewin dan Richarlison, susah dikendalikan oleh setiap bek tengah dan kami akan berhadapan dengan itu,” kata Solskjaer di situs MU.

“Kami tahu banyak mengenai perubahan besar pada tim ini. Kami kalah musim lalu, yang mana kami harus kami perbaiki,” dia menambahkan.

Related Articles

Back to top button
Close