Liga ItaliaSepak Bola

Antoine Griezmann Ditawarkan Barcelona ke Juventus?

ACEOFNEWS – Antoine Griezmann dikabarkan ditawarkan ke Barcelona ke Juventus. Laporan dari media Italia yang menyebutkan spekulasi itu.

Situasi Barcelona saat ini sedang memanas. Kabarnya, terjadi hubungan yang tidak harmonis antara beberapa penggawanya.

Ada kabar bahwa Setien akan segera dipecat, menyusul hasil yang tak maksimal. Blaugrana disalip Real Madrid di klasemen Liga Spanyol usai diimbangi oleh Sevilla.

Sementara itu, negosiasi kontrak bintang utama Barcelona, Lionel Messi, juga mandek. Pemain asal Argentina itu memang masih terikat kontrak hingga 2021. Media Spanyol. Cardena SER, yang mengabarkan kabar tak enak antara Messi dengan Barca itu.

Di sisi lain, Antoine Griezmann sedang tak puas dengan keputusan Setien. Dia sudah dua pertandingan terakhir dicadangkan, hanya bermain sebagai pemain penggati.

Parahnya, Setien bahkan cuma memainkan Antoine Griezmann semenit saat Barcelona diimbangi Atletico Madrid 2-2. Keputusan Setien di pertandingan akhir Juni lalu yang memicu keributan.

Keluarga Griezmann mengecam keputusan Setien. Agen sekaligus adik Griezmann, Maud, pun dijadwalkan untuk bertemu pihak petinggi klub.

Media Italia, RAI, melaporkan bahwa Barcelona berupaya menawarkan Griezmann ke Juventus. Tim Catalan itu menawarkan tukar-tambah dengan Douglas Costa dan Adrien Rabiot.

Sebelum ini, Barca dan Juventus sudah sukses melakukan aktivitas jual beli pemain. Kedua klub sepakat melakukan pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur.

Selain dikaitkan dengan Juventus, Griezmann juga sempat disebut akan menjadi alat tukar Barca pada pemain bidikkan lainnya.

Barca masih dispekulasikan ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Selain itu, Barca juga dikaitkan dengan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Antoine Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu. Uang 120 juta euro menjadi tebusannya. Dalam 43 penampilan di semua ajang, Griezmann baru mampu mencetak 14 gol untuk Barca.

Related Articles

Back to top button
Close