Others Sports
Trending

Alvin Gentry Berjanji Beri Jatah Bermain Lebih Banyak Kepada Zion Williamson

ACEOFNEWS – Pelatih kepala New Orleans Pelicans yaitu Alvin Gentry berjanji akan memberikan jatah bermain yang lebih banyak kepada Zion Williamson. Ia sadar Williamson telah berperan penting dalam beberapa pertandingan terakhir.

Performa Pelicans di musim ini sendiri memang masih jauh dari kata memuaskan. Tim asal Lousiana tersebut tidak mampu bangkit dari papan bawah klasemen meski telah dibantu oleh Williamson. Rookie asal Duke University ini sejatinya baru dimainkan dalam enam pertandingan saja. Ia juga dimainkan dengan batasan menit tertentu agar tidak membuatnya langsung kaget dengan beban berat di lapangan.

Hal tersebut kemudian disayangkan oleh fans Pelicans. Bagaimana tidak, Williamson terkadang tampil begitu garang tetapi harus dibatasi menit bermain oleh Gentry. Sadar jika Williamson sudah mulai membaik, maka Gentry akan segera meningkatkan menit bermainnya. Ia berharap angka statistik dari Williamson juga dapat meningkat seiring kesempatan bermain yang lebih banyak pula.

Image result for alvin gentry"



“Kami tidak bermain seperti semestinya. Zion, misalnya, tidak menyentuh bola selama empat menit, dan itu salah saya. Saya pastikan itu tidak terjadi lagi. Saya bertanggung jawab atas itu. Kalaupun tidak memberi bola padanya, maka kami harus punya pemain lain yang bisa melakukannya. Itu tanggung jawab saya,” ucap Gentry saat diwawancara oleh media setempat.

Meski hanya tampil di enam pertandingan sejauh ini, Williamson sudah tampil produktif dengan rata-rata 19 poin per pertandingan. Angka itu terasa semakin manis usai ia hanya mendapat jatah bermain sekitar 26 menit saja per laganya.

Related Articles

Back to top button
Close