Liga ItaliaSepak Bola
Trending

Alexis Sanchez ke Inter Tinggal Hitam di Atas Putih

ACEOFNEWS – Inter Milan memastikan akan mempermanenkan Alexis Sanchez. Kepindahan Sanchez cuma tinggal menunggu pengumuman resmi.
Inter memang puas dengan performa Sanchez selama dipinjam dari Manchester United semusim ini. Dia membuat empat gol dan 10 assist di seluruh kompetisi yang menandakan kebangkitannya setelah 1,5 tahun yang tak menyenangkan di MU.

Selama di MU, Sanchez dianggap makan gaji buta karena dia tidak bisa tampil oke. Padahal manajemen sudah membayar gajinya mencapai 500 ribu paun per pekan sehingga melepas Sanchez adalah pilihan terbaik.

Inter pun tak keberatan untuk mempermanenkan Sanchez yang berhasil dirayu untuk menurunkan gajinya sampai di angka 175 ribu paun per pekannya. Sanchez cuma tinggal membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi tiga tahun dengan Inter.

“Memang belum resmi, kami akan meresmikannya besok pagi – si pemain akan jadi milik Inter sepenuhnya,” ujar CEO Inter, Beppe Marotta, seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami punya kontrak tiga tahun dengannya. Kami yakin dengannya, dia bisa jadi bagian penting skuat ini, dan senang bisa menuntaskan kesepakatan ini,” sambungnya.

Inter memang cuma punya Alexis Sanchez sebagai pelapis untuk duo penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sanchez pernah bermain di Italia sebelumnya bareng Udinese sedari 2008 hingga 2011 dengan 112 penampilan dan 21 gol sebelum pindah ke Barcelona.

Related Articles

Back to top button
Close