Liga SpanyolSepak Bola

Aguero Terus Yakinkan Messi agar Tetap di Barcelona

ACEOFNEWS – Barcelona tengah berusaha memperpanjang kontrak Lionel Messi. Sergio Aguero juga ikut berperan dalam upaya Barcelona mempertahankan Messi.

Baca juga : Prioritas Barcelona Selain Lionel Messi adalah…

Kontrak Messi bersama Barcelona tinggal menghitung hari. Jika belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona, maka bintang asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer usai 30 Juni nanti.

Messi kabarnya mau bertahan jika Barcelona bisa menyediakan skuad yang kompetitif. Sejauh ini, Blaugrana sudah mendatangkan Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Memphis Depay.

Pembicaraan antara Barcelona dan Messi soal pembaruan kontrak masih berlangsung. Meski demikian, kedua pihak belum juga mencapai kata sepakat.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkap bahwa Sergio Aguero juga punya peran dalam upaya mempertahankan Lionel Messi. Aguero berusaha keras untuk meyakinkan kompatriotnya itu agar bertahan di Camp Nou.

“Aguero membantu. Setiap hari dia bilang kepadanya agar bertahan,” ujar Laporta kepada La Vanguardia seperti dilansir Mirror.

“Saya ingin Messi bilang ‘ya’ kepada kami sesegera mungkin. Dia akan sangat membantu kami dalam segala hal.”

“Dia bersemangat dan saya berterima kasih kepadanya atas keinginan yang dia tunjukkan untuk bertahan.”

Aguero pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Manchester City tak diperpanjang. Striker internasional Argentina itu diikat dengan kontrak dua tahun oleh Barcelona.

Sergio Aguero dan Lionel Messi kini sama-sama sedang memperkuat tim nasional Argentina di Copa America 2021.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close