Liga EropaLiga LainnyaSepak Bola

Agen: Mungkin Coutinho Masih Suka ke Premier League…

ACEOFNEWS – Philippe Coutinho dirumorkan bakal hengkang. Agennya, Kia Joorabchian, menilai gelandang serang Brasil itu kemungkinan masih tertarik ke Premier League.

Nasib Coutinho tengah tidak menemui kejelasan. Peminjamannya dari Bayern Munich berpotensi tidak diperpanjang, sementara belum ada jaminan mendapat tempat inti jika kembali ke Barcelona.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Di antaranya adalah para tim Premier League, seperti Chelsea, Newcastle United, bahkan mantan klubnya, Liverpool.

Joorachian mengaku dirinya tidak mendorong Coutinho memilih klub tertentu. Namun, sang agen mengatakan kliennya masih tertarik kembali ke Premier League.

“Saya tidak punya preferensi ke mana pemain akan pergi. Saya tidak mendorong pemain ke satu klub atau yang lainnya. Segalanya adalah kemungkinan. Setelah pertandingan Liga Champions di Inggris, kami mendiskusikannya,” kata Joorabchian, dalam laporan Mundo Deportivo yang dilansir  ACEOFNEWS .

“Premier League adalah sesuatu yang selalu menyenangkan untuknya, dan dia senang bermain di sana. Mungkin dia akan senang bisa kembali dan bermain di sana.”

“Namun pertanyaannya, bagaimana situasi keuangan semua klub, termasuk kondisi Barcelona dan semua klub Premier League pada akhir pandemi ini,” jelasnya.

Related Articles

Back to top button
Close