Liga ItaliaSepak Bola

AC Milan Vs Crotone: Isyarat Ibrahimovic Minta Kontrak Baru?

ACEOFNEWS – Zlatan Ibrahimovic menyumbang sepasang gol AC Milan saat menumpas Crotone 4-0. Sebelum diganti, Ibrahimovic membuat isyarat dengan jarinya. Minta kontrak baru?

Baca juga : Betis Vs Barcelona: Messi Main, Blaugrana Menang 3-2

Milan menghadapi Crotone di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Megabintang sepakbola Swedia itu mencetak dua gol pertama Rossoneri, yang terlahir di menit ke-30 dan ke-64.

Usai membobol gawang lawan untuk kedua kalinya, Ibrahimovic tertangkap kamera membuat isyarat ke arah bangku penonton di mana direktur-direktur Milan, termasuk Paolo Maldini dan Ricky Massara, duduk.

Bomber berusia 39 tahun itu membuat isyarat angka satu kemudian dua. Sky Sport Italia meyakini, Ibrahimovic menginginkan perpanjangan kontrak setahun atau dua tahun ke depan. Apalagi kontraknya yang sekarang akan habis sampai musim panas nanti.

Namun, isyarat Ibrahimovic tersebut bisa saja sekadar bahwa dia baru saja mencetak dua gol. Yang berarti Zlatan Ibrahimovic sudah membukukan 16 gol dalam 17 penampilannya untuk AC Milan di seluruh kompetisi pada musim ini.

Tim tuan rumah semakin nyaman setelah Ante Rebic mencetak dua gol lainnya dalam selang waktu semenit saja. Dalam keunggulan empat gol, pelatih Stefano Pioli kemudian menarik keluar Ibrahimovic untuk digantikan Mario Mandzukic ketika pertandingan bergulir 77 menit.

Pioli sih hanya mendukung Ibrahimovic terus bermain. “Zlatan merasa bahagia dengan kami dan saya pikir hal terbaik tentang tim ini adalah para pemain merasa bahagia. Kami adalah sebuah klub yang sangat besar, semua orang ingin tampil bagus dan saya kira, sudah tepat bahwa dia terus bermain dan dia melakukannya dengan kami,” kata allenatore berusia 55 tahun ini.

“Dia itu seorang atlet yang sangat termotivasi, cermat dalam mengurus tubuhnya dengan segala hal dari diet sampai pemulihan diri. Dia memang lelah, tapi Anda tidak bisa berada di level ini dalam waktu yang lama tanpa mengurus diri sendiri dengan baik,” imbuh Pioli tentang Ibrahimovic.

Related Articles

Back to top button
Close