Liga ItaliaSepak Bola

12 Laga Sisa Serie A bak Final bagi Milan

ACEOFNEWS– Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan timnya bakal mati-matian di 12 laga sisa Serie A musim ini. Hal itu dilakukan demi tiket ke Eropa musim depan.

Liga Italia sudah dilanjutkan kembali setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Milan akan mengawali kiprah mereka kembali dengan Lecce di Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Pioli begitu bersyukur Liga Italia tak jadi berakhir lebih cepat. Pasalnya saat Liga Italia ditangguhkan, Milan di posisi yang kurang memuaskan dengan berada di urutan ke delapan.

Mantan pelatih Inter ini menilai kembali dilanjutkannya Liga Italia menjadi suntikan motivasi untuk timnya memperbaiki posisi. Pioli menegaskan Milan akan mati-matian di 12 laga tersisa untuk bisa menembus zona Eropa.

Apalagi, Il Diavolo baru saja dipastikan gagal menembus final Coppa Italia. Mereka kandas di tangan Juventus pada babak semifinal karena kalah agresivitas gol tandang setelah secara agregat imbang 1-1.

“Jika musim berakhir saat lockdown itu akan menjadi salah satu penyesalan kami. Namun sebaliknya kita kini memiliki 12 pertandingan tersisa untuk merebut tempat di Eropa,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

“Kami harus segera menemukan penampilan terbaik karena kami mempertaruhkan semuanya saat ini. Kami mungkin harusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di beberapa laga. Itu artinya kami harus segera melakukan perbaikan di beberapa posisi.”

“Jika anda tak menang, maka anda harus final . Saya harap kami mendapatkan pelajaran berharga,” tambahnya.

Related Articles

Back to top button
Close